Welcome to Blog Senirupa

Imagenomic Portraitur 2.3.3 With Serial

Posted by : Posted on Saturday, 26 April 2014 - 12:26 with No comments

Imagenomic Portraitur 2.3.3 With Serial
Imagenomic Portraiture adalah plugin Photoshop, Lightroom dan Aperture yang menghilangkan tenaga kerja manual membosankan masking selektif dan pixel - by- pixel perawatan untuk membantu Anda mencapai keunggulan dalam potret retouching . Ini cerdas Memperlancar dan menghilangkan ketidaksempurnaan sambil menjaga tekstur kulit dan rincian potret penting lainnya seperti rambut, alis, bulu mata dll

Portraiture fitur alat masking canggih yang memungkinkan smoothening selektif hanya di daerah warna kulit dari gambar. Apa yang membuat alat masking Portraiture yang benar-benar unik adalah built -in fitur Auto - Mask. Ini membantu Anda dengan cepat menemukan sebagian besar dari berbagai warna kulit dari gambar secara otomatis dan, jika pilihan, Anda dapat secara manual menyempurnakan itu untuk memastikan hasil yang optimal, memberikan presisi yang tak tertandingi dan produktivitas .

Untuk kontrol yang lebih baik , Anda dapat menentukan tingkat smoothening untuk ukuran detail yang berbeda dan menyesuaikan ketajaman , kelembutan , kehangatan , kecerahan dan kontras.

Portraiture dilengkapi dengan preset yang telah ditetapkan untuk satu klik efek dan, karena dengan semua plugin Imagenomic, Anda dapat menangkap alur kerja tanda tangan Anda sendiri dalam preset kustom disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda dan portofolio fotografi.

Aplikasi Download :
Win/Mac/+Serial : Mediafire (10Mb)
Tutorial penggunaan serial ada dalam file .txt

senirupa

0 comments:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

Subscribe

Get update via Email
Masukkan email anda untuk mendapatkan posting terbaru lewat email, & jangan lupa klik link aktifasi di email anda supaya aktif
senirupa feedburner
 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat