Welcome to Blog Senirupa

Mastering Blender Tony Mullen

Posted by : Posted on Saturday, 29 March 2014 - 19:31 with No comments

Mastering Blender

Mastering Blender Tony Mullen

Blender, alternatif gratis untuk profesional berkualitas 3D animasi adalah sebuah program yang kompleks untuk belajar, tetapi sekali pengguna menjadi akrab dengan kekuatannya, mereka mulai mencari lebih dari itu. Buku ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk mengeksplorasi fitur yang lebih canggih dari Blender sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak. Anda akan mengambil keahlian Blender Anda ke tingkat yang baru dengan menampilkan liputan mendalam kegunaan rumit untuk pemodelan Blender, texturing, animasi, dan efek visual alat dalam lingkungan profesional.

Pengguna Menengah Blender akan mengeksplorasi topik spesifik alur kerja yang akan membantu meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kualitas pekerjaan mereka. Advanced pengguna akan menemukan tips dan teknik tidak tercakup di tempat lain yang akan membantu mereka mengoptimalkan fungsi Blender untuk proyek-proyek profesional. Pelajari cara membuat aset untuk digunakan dalam mesin game, bagaimana menggunakan Python di lingkungan mesin permainan, dan banyak lagi.
Pelajari trik texturing canggih, seperti bagaimana menggunakan sendiri fungsi lukisan 2D, tekstur Blender untuk menciptakan aset game.

Ebook Detail :

Print Length: 472 pages
Publisher: Sybex; 1 edition (February 2, 2011)
Language: English
ASIN: B004M5HUG6
File Size :  9 Mb
Download : Mediafiresenirupa

Ditulis Oleh : seni rupa | Title: Mastering Blender Tony Mullen

0 comments:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

Subscribe

Get update via Email
Masukkan email anda untuk mendapatkan posting terbaru lewat email, & jangan lupa klik link aktifasi di email anda supaya aktif
senirupa feedburner
 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat