Welcome to Blog Senirupa

Ekspresi Perempuan dalam Lukisan Gioia Cordovani

Posted by : Posted on Friday, 17 January 2014 - 09:11 with No comments

Gambar Lukisan Perempuan
Seniman Gioia Cordovani lahir di Tanzania namun ekstraksi artistiknya memiliki akar di Tuscany, di mana ia mencapai kematangan artistik di sekolah tinggi, dan menghadiri Academy of Fashion dan Costume di Roma, tempat saat ini ia berada dan bekerja. Dari 80-an sampai tahun 2006, profesinya adalah sebagai seorang perancang busana, dan desainer kostum .
Fashion, bukan sebagai ungkapan milik atau identifikasi sosial, tetapi sebagai bentuk fusi tra murni estetika dan warna. Lalu ia menyelam ke dalam lukisan, melakukan kedua representasi dengan seratus pelukis Margutta dan melaksanakan banyak pameran "kolektif dan personal", termasuk pameran Museum. Paulus di Roma. Pada tahun 2010 beberapa publikasi dalam jurnal Seni dan Budaya " Contemporary art". dengan ciri khas karya mengambil titik referensi selalu gambar perempuan, saya ingin menggali jiwa , meninggalkan tugas untuk penampil untuk menemukan, dengan sekilas, bayangan, cahaya, dunia batin secara keseluruhan. Saya mengekspresikan diri dengan media campuran, akrilik dan kue-kue yang dibuat oleh saya untuk memenuhi kebutuhan utama saya adalah bahwa dari pengujian terus menerus . Ada timbul pertanyaan : " Apa itu seni ? " Dufrenne mendefinisikan praktik seni sebagai game, di mana Anda bermain untuk kesenangan dan kegembiraan bermain, terinspirasi oleh keinginan untuk kecantikan, di luar fakta bahwa game ini adalah pekerjaan yang berguna dan menguntungkan. Saya berani menambahkan bahwa 'ekspresi artistik merupakan perpanjangan dari diri kita sendiri, lebih dari satu anak. Seorang anak memiliki kehidupan tersendiri, apa yang Anda buat adalah inti dari Anda!
beberapa komentar mengenai dia :
- Anda ekspresi artistik dalam keragaman perempuan, menunjukkan bahwa melibatkan berbagai interpretasi. Selamat dan terima kasih Joy, untuk menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam dunia yang menarik dan menyenangkan Anda. Seperti yang mereka katakan dalam bahasa Latin " Nomen omen " takdir yang dalam nama. Salam hangat. (Maria Luisa)
- Joy Cordovani tidak ragu-ragu, kesombongan atau ketakutan, keinginan atau maserasi. Indah menerima perbandingan sulit dengan realitas tanpa perantara. Dengan ketenangan penyusunan akurat, tetap sifat statis dari dinamika emosional. Dunia bergambar Nya begitu  untuk membangun di beberapa jenis ruang, di mana garis dan warna datang bersama-sama dalam suatu cara yang penting . Dimana ada fusi tra nyeri yang mendalam dan gairah. Sulit untuk tetap kebal dari puisi pedih, di mana cinta adalah satu-satunya respon utama. (FemminArt Group)

Situs Pribadinya : www.gioiacordovani.com


Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

Gambar Lukisan Perempuan

senirupa

0 comments:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

Subscribe

Get update via Email
Masukkan email anda untuk mendapatkan posting terbaru lewat email, & jangan lupa klik link aktifasi di email anda supaya aktif
senirupa feedburner
 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat