Welcome to Blog Senirupa

34 Contoh Desain Baju Kaos Peserta Lomba Kompas.com

Diposkan oleh : Posted on Selasa, 10 Desember 2013 - 12.13 with 4 comments

Contoh Desain Baju Kaos
Berikut adalah 34 buah karya contoh desain baju kaos yang sangat kreatif dan artistik ciri khas dari budaya dalam negeri. karya - karya desain baju kaos ini adalah karya desain baju kaos yang ikut di lombakan pada lomba desain baju kaos yang diadakan kompas.com beberapa bulan yang lalu. Admin sendiri juga tidak tahu siapa pemenang dalam lomba desain baju kaos dengan total hadiah ratusan juta rupiah ini. Disini kami hanya membagikan kepada anda karya-karya contoh desain baju kaos yang ikut sebagai peserta lomba yang menurut admin sangat kreatif dan bisa menjadi bahan referensi bagi kita semua dalam membuat atau merancang desain baju kaos.



Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Achmad Lukman

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Adam Tny 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Adam Tny 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Adhi Lhencono 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Aditya Indra Pratama 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Adriyadi 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Ageng Awa 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Agung Jati Wirawan 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Bayu Chriswanto 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Bayu Chriswanto 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Katya David Yusito 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Dedy Purwoko 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Edwin Darwin 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Elfira Yunus 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Hania Soraya 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Jamal Masykur 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Muhammad Devit 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Perry Pulu 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Rahmanda Putra 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Rajawin Silalahi 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Redy Handrianto 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Risky Fauzi 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Riswan 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Yusuf Abdulloh 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Angga Aditya 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Cahya Candra Wahyudi 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Daru Redono 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Nof Arterapy 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Rahmat Gepeng 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Riki Yudha Faisela 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Rochmat Nurrosyid 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Rudhi Joko Santoso 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya The Yunus 

Contoh Desain Baju Kaos
Desain Baju Kaos Karya Tytton

senirupa

4 komentar:

  1. kalo aja ada tutorial nya desain baju Katya David Yusito :D pengen banget nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudx tutorial apax masbro,. tutorial cetakx, ato desain ja...

      Hapus
  2. keren-keren hasil desainnya gan... pngen coba-coba belajar desain juga sih :D

    BalasHapus
  3. keren-keren baju nya gan..

    ps: dari tadi kok komentar aku gagal mulu ... :D

    BalasHapus

Jika ada masalah, kami harap agar membaca dulu komentar yang masuk, barangkali aja masalah anda sudah kami jawab, sebab kami tidak akan menjawab lagi komentar dengan permasalahan yang sama... salam

 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat