Welcome to Blog Senirupa

Fashion Flair for Portrait and Wedding Photography

Posted by : Posted on Tuesday, 12 March 2013 - 10:59 with No comments

Fashion Flair for Portrait and Wedding Photography
Fashion Flair for Portrait and Wedding Photography mengajarkan bagaimana fotografer mengambil konsep fotografi fashion (termasuk persiapan, styling, alat peraga, pencahayaan, berpose dan pasca-pengolahan) dan menerapkan teknik ini untuk potret dan fotografi pernikahan. Dengan menambahkan bakat fashion sampai pekerjaan mereka, fotografer dapat membedakan diri dari kompetisi mereka dan menuntut harga lebih tinggi untuk gambar mereka dan kreativitas. Fotografer fashion menggunakan persiapan, styling, alat peraga, pencahayaan, berpose dan pasca-pengolahan teknik untuk mencapai efek visual yang diinginkan dalam high-end mereka tunas. Namun teknik ini yang sama dapat diterapkan pada gambar potret dan fotografi pernikahan untuk menciptakan karya yang luar biasa yang akan membedakan fotografer dari kompetisi. Klien ingin merasa seperti mereka adalah model, dan hidup dalam fantasi dan buku ini akan membantu mereka merasa tegang, mencolok, dan high-end melalui pendekatan yang unik untuk potret mereka. Buku ini bukan tentang menjadi seorang fotografer fashion - ini adalah tentang menggunakan teknik busana fotografi untuk potret sukses dan fotografi pernikahan.

Buku ini ditujukan kepada yang hobby atau profesional, dan tidak akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menembak untuk Vogue Italia. Tapi begitu Anda punya dasar-dasar fotografi bawah, ini adalah sumber daya yang besar untuk menambah repertoar fotografi Anda. Ini mencakup bagaimana memasukkan unsur-unsur dari fotografi fashion menjadi tunas potret (tidak ada dalam buku ini adalah pernikahan-spesifik, meskipun saran dapat dilaksanakan oleh fotografer pernikahan juga). Penulis mencakup "bakat fashion" (dia tidak bisa hanya menggunakan kata "mode" tanpa mitra murahan nya) dari berbagai sudut: gigi yang terbaik (lensa, lampu dan pengubah), teknik pengambilan gambar, pra-menembak persiapan (mendapatkan ide / alat peraga / lokasi, mencari dan bekerja dengan itu MUA, stylist, model, dll), berpose, pencahayaan teknik, pasca-pengolahan di Photoshop, fotografi tips bisnis, dan banyak lagi. Semua dalam semua, sebuah kompilasi yang bagus. Saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada seseorang yang baru untuk fotografi, karena akan menjadi bijaksana untuk didasarkan pada dasar-dasar sebelum mendapatkan terlalu banyak untuk berpikir tentang (jadi jika Anda masih menembak pada mode "P", belajar gigi Anda terlebih dahulu!). Tapi untuk siapa pun sedikit lebih jauh sepanjang kurva belajar dan ingin bersandar terhadap fotografi fashion, ini membuat sumber daya yang bagus, dan berisi banyak tips untuk membantu Anda memulai.

Buku lain yang layak dipertimbangkan akan Fashion Photography Siegel Kursus: Prinsip, Praktek, dan Teknik: Sebuah Panduan Penting, yang sedikit berbeda: itu lebih singkat, lebih "profesional" (jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang fotografer fashion), dan sedikit kurang langsung diterapkan pada tunas potret generik. Salah satu hal yang menyenangkan tentang buku Adler adalah walkthrough tangan memegang dia memberikan. Setelah membacanya, Anda tidak akan menggaruk kepala Anda dan bertanya-tanya bagaimana semua itu mungkin berlaku untuk Anda.

Ebook Detail :

Title : Fashion Flair for Portrait and Wedding Photography
Paperback: 320 pages
Publisher: Course Technology PTR; 1 edition (February 10, 2011)
Language: English
ISBN-10: 1435458842
File Size : 11,8 MB
Download : Indowebster
Pasword : paceko

senirupa

0 comments:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

Subscribe

Get update via Email
Masukkan email anda untuk mendapatkan posting terbaru lewat email, & jangan lupa klik link aktifasi di email anda supaya aktif
senirupa feedburner
 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat