Welcome to Blog Senirupa

22 Contoh Gambar Desain Baju Kaos

Diposkan oleh : Posted on Minggu, 03 Maret 2013 - 11.26 with 4 comments

Contoh Desain Baju Kaos
Posting kali ini kami akan membagikan kepada anda semua Contoh Gambar Desain Baju Kaos yang menurut kami sangat kreatif. Entah Contoh gambar desain Baju Kaos ini berguna untuk anda atau tidak, tapi setidaknya bisa sebagai bahan referensi dan masukan bagi kreatifitas anda semua utamanya yang kebetulan ada order atau bergerak di bidang graphic design tentang baju kaos.
Oh ya, gambar desain baju kaos ini kami Copas dari situs seblah (screenpainting.com),. heheeee,. ga apalah wong jauh di amerika sana ko...
Berikut Gambar desain baju kaos yang bisa anda apresiasi.


Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos

Contoh Desain Baju Kaos
Gmana.? Contoh Desain Baju Kaos diatas ada yang menarik untuk anda.. silahkan pergi kepercetakan ane jamin tukang sablonnya pusing setengah hidup... heheeeesenirupa

4 komentar:

  1. wah terimakasih atas infonya gan,,
    semoga bermanfaat buat semua pengunjung blog ini.
    dream37.blogspot.com

    BalasHapus
  2. eeeh buseeeettt, gak tanggung-tanggung desainnya, malah kurang menarik menurut saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga masbro.. hehehe... tapi ane lebih tertarik dengan desain Leonardo diatas.. tdk terlalu mencolok

      Hapus

Jika ada masalah, kami harap agar membaca dulu komentar yang masuk, barangkali aja masalah anda sudah kami jawab, sebab kami tidak akan menjawab lagi komentar dengan permasalahan yang sama... salam

 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat
notifikasi
close