Welcome to Blog Senirupa

Guide To Head and Shoulders Portraits

Posted by : Posted on Wednesday, 27 February 2013 - 20:49 with No comments

Guide To Head and Shoulders Portraits

Download Ebook Photography From Jeff Smith's Guide to Head and Shoulders Portraits (Professional Photographers Guide),Dengan rinci, petunjuk informatif untuk menangkap foto buku tahunan kepribadian dan mengesankan, aktor dan portofolio model, dan bisnis, pengantin, dan potret anak-anak, ini referensi lengkap meliputi apa fotografer perlu Anda ketahui untuk menjadi sukses. Menekankan bahwa klien selalu menjadi pusat foto itu, sumber daya ini menggambarkan bagaimana mengevaluasi pelanggan untuk menentukan fitur untuk mengecilkan dan yang untuk aksen. Tips untuk menciptakan gambar yang sempurna dengan berpose dan pencahayaan, penanganan pasca konferensi-shot, dan melihat pratinjau dan retouching gambar yang disediakan, serta bimbingan untuk menghadapi tantangan teknis dan emosional menembak potret. Dikemas dengan langkah-demi-langkah gambar, tanpa basa-basi teknik, dan saran praktis, ini adalah sebuah buku harus dimiliki untuk fotografer amatir profesional dan canggih.

Setelah membaca semua bercahaya tinjauan buku ini, saya mengharapkan sesuatu yang benar-benar luar biasa. Setelah menyelesaikan buku itu, saya tidak bisa membantu tapi merasa sedikit kecewa. Sekitar 40% dari buku ini tidak ada hubungannya dengan cara mengambil gambar kepala dan bahu (atau gambar, dalam hal ini), melainkan dengan bisnis fotografi, dan bagaimana untuk membuat Anda lebih menguntungkan. Tampaknya buku ini ditujukan, tidak pada fotografer amatir, tetapi pada pro siapa yang mencari untuk meningkatkan bisnisnya. Dia melanjutkan tentang bagaimana untuk mencari tahu apa yang klien inginkan, bagaimana memperlakukan mereka, hal-hal apa yang harus tersedia di studio Anda, dll Ini semua informasi yang baik bagi mereka yang membutuhkannya, tapi mungkin ia harus menyimpannya untuk Buku berjudul "The Business of Photography" atau sesuatu. Sebagian besar saran hanya tidak akan berlaku untuk amatir. Misalnya, ia menyarankan mempekerjakan asisten untuk melakukan hampir segala sesuatu kecuali mengambil foto, mengklaim "Anda membuat ratusan dolar per jam di belakang kamera, tetapi ketika Anda duduk di depan komputer, Anda melakukan pekerjaan dari seseorang yang membuat dua belas dolar jam. " Nah, itu semua baik-baik saja, tapi itu bukan apa yang saya cari dalam sebuah buku dengan judul "Panduan Jeff Smith untuk Kepala dan Bahu Portraits". Saya berharap untuk ... Aku tidak tahu ... mungkin beberapa informasi tentang cara untuk mengambil kepala besar dan bahu potret. Ini tidak seperti sebagian besar orang yang membaca buku ini berada dalam posisi untuk mempekerjakan banyak asisten. Jika saya punya uang sebanyak itu, saya hanya akan membayar fotografer pro berpengalaman untuk mengajari saya semua yang dia tahu.

Mr Smith berjalan dan terus tentang bagaimana membuat bisnis fotografi Anda menguntungkan, dan pada dasarnya menyatakan bahwa, jika Anda tidak mengikuti nasihatnya, Anda akan menjadi salah satu fotografer mengeluh tentang dimasukkan keluar dari bisnis dengan "ibu sepak bola dengan DSLR ini ". Dia berulang kali menekankan pentingnya mengetahui apa yang pelanggan Anda kebutuhan dan keinginan tersebut. Tapi dia tampaknya tidak mengerti bahwa buku ini kemungkinan besar tidak dibaca oleh sesama profesional, tapi sangat "ibu sepak bola" dan amatir lainnya ia mencemooh. Saya percaya dia telah gagal untuk mengambil nasihat sendiri dan telah mengeluarkan sebuah buku yang tidak memenuhi harapan kliennya.

Sekarang, alasan saya memberikan buku tiga bintang dan tidak hanya satu karena memang mengandung beberapa informasi yang berguna tentang berpose dan pencahayaan subjek, dan potret nya benar-benar menakjubkan. Tentu saja, itu membantu bahwa ia menjalankan sebuah studio fotografi yang sangat high-end, dan kliennya adalah "orang-orang cantik" dari California, bukan Joe rata-rata atau Jane. Saya tidak yakin pengaturan pencahayaan, yang bersandar lebih ke arah pencahayaan fashion dari potret, akan sesuai untuk kebanyakan klien. Namun, buku ini menunjukkan teknik pencahayaan dan berpose sangat baik. Dia juga masuk ke detail pada berpose tangan, kepala, bahu, dan bahkan mata. Ini adalah hanya malu bahwa ia menyia-nyiakan begitu banyak ruang pada informasi yang tidak pada topik. Saya berharap dia telah pergi ke detail lebih lanjut tentang setup berbagai pencahayaan, tapi tampaknya dia tidak memiliki cukup ruang. Jelas, ia merasa bahwa termasuk informasi tentang bagaimana tampon saham karena "rata-rata wanita mulai menstruasi pada waktu yang tak terduga di tempat-tempat yang memalukan dan tidak memiliki produk kebersihan" adalah lebih penting.

Ebook Detail :

Title : Guide To Head and Shoulders Portraits
Paperback: 128 pages
Publisher: Amherst Media, Inc. (July 1, 2009)
Language: English
ISBN-10: 1584282568
File Size : 7,82 MB
Download : Click Here


senirupa

0 comments:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

Subscribe

Get update via Email
Masukkan email anda untuk mendapatkan posting terbaru lewat email, & jangan lupa klik link aktifasi di email anda supaya aktif
senirupa feedburner
 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat