Welcome to Blog Senirupa

Art of Drawing the Human Body free download

Diposkan oleh : Posted on Senin, 04 Februari 2013 - 13.27 with No comments

Art of Drawing the Human Body
Art of Drawing the Human Body adalah sebuah buku belajar menggambar yang bisa anda download gratis di blog senirupa. Seniman pemula dapat menguasai teknik terberat dan paling berharga dari semua: menggambarkan keindahan, kasih karunia, dan kepribadian dari tubuh manusia. Ini tutorial yang indah, dan berbagai sketsa inspirasi pada setiap halaman, memberikan dasar teknis yang solid diperlukan untuk menggambarkan setiap jenis tokoh-muda atau tua, pria atau wanita, berdiri, duduk, atau dalam gerak-dan dengan gaya. Gambar rumit rinci, beberapa dengan grid, membantu menangkap proporsi yang benar untuk kepala, badan, tangan, dan kaki, tambahkan cahaya dan bayangan untuk kedalaman tonal, dan menciptakan tekstur, volume, dan garis ekspresif. Sebuah studi menyeluruh dari telanjang dan pengembangan sketsa awal membuat nilai yang luar biasa.

"Art of Drawing the Human Body" kita diberitahu dalam halaman-halamannya, telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Edgar Loy Fankbonner. Penulis sebenarnya buku, untuk pengetahuan saya, yang mana diidentifikasi. Mengapa tidak?

Itu adalah gangguan kecil. Yang lebih buruk adalah penggunaan penulis dari karya orang lain tanpa menyebut sumber bahan.

Pada halaman 74 dari paperback, di belakang teks adalah sebuah ilustrasi dari sebuah nude duduk yang jelas disalin setelah Kecepatan Harold, dari bukunya yang sangat bagus, "The Practice dan Ilmu Menggambar." Kredit tidak diberikan.

Pada halaman 77, ada urutan "diblokir" tokoh akan melalui gerakan pukulan suatu. Angka-angka ini juga disalin langsung dari buku lain, Preston Blair "Animasi Kartun." Sekali lagi, tidak ada kredit yang diberikan.

Saya bertanya-tanya jika salah satu ilustrasi lainnya dalam buku ini juga disalin dari buku-buku lainnya.

Dalam kedua kasus tersebut, ilustrasi tidak hanya "terinspirasi" oleh bahan sumber, atau "ditafsirkan" dari itu, tetapi disalin oleh penulis untuk yang terbaik dari kemampuannya.

Yang membawa saya ke titik yang lain: Gambar foto asli dalam buku ini (yaitu orang-orang yang tidak menjiplak) tidak hanya sangat baik. Mereka pucat dibandingkan dengan karya-karya dari, katakanlah, Andrew Loomis, Willy Pogany dan Victor Perard. Beberapa dari mereka yang benar-benar mengerikan, sakit-proporsional dan amatir. Mengapa memilih ini instruktur rendah ketika Anda dapat belajar dari para profesional? Berapa banyak bisa salah satu harapkan untuk belajar dari seorang penulis yang jelas dirinya masih memiliki banyak belajar untuk melakukan?

Ada IS beberapa informasi yang berguna dalam menggambar buku, tetapi banyak informasi yang sama yang akan keluar dari setiap buku yang layak pada gambar tokoh. Yang membedakan "The Art of Menggambar Tubuh Manusia" dari kompetisi adalah bahwa banyak informasi di sini disajikan dalam potongan-potongan, tersebar di sekitar halaman, dengan apa-apa benar-benar terorganisir atau fleshed keluar.

Ini, juga, mungkin disebabkan kurangnya pengalaman tampak penulis, Hal ini seolah-olah ia telah mendengar metode ini atau itu hamil gambar, tetapi tidak benar-benar tahu banyak tentang hal itu, sehingga ia memberikan berita gembira dalam keterangan di bawah gambar foto kecil dan daun itu pada saat itu. Sama sekali tidak membantu.

"The Art of Menggambar Tubuh Manusia" juga diganggu oleh masalah itu, begitu umum dalam buku-buku modern pada gambar, menggunakan banyak kata-kata untuk mengatakan sedikit atau tidak ada. Sebagai contoh:

"Perspektif tidak perlu menjadi masalah, untuk itu, juga dapat digunakan untuk menetapkan latar belakang yang jelas, dan dengan demikian perbandingan ukuran sosok dengan latar belakang obyek bisa sangat praktis dalam mencapai representasi yang realistis dari gambar sendiri dan sekitarnya. "

Jika Anda ingin membaca banyak teks dan benar-benar belajar sesuatu yang berguna, mendapatkan buku Kecepatan, atau "Menggambar Gambar," Richard G. Hatton atau John H. Vanderpoel "The Gambar Manusia." Ketiga penulis yang dicapai seniman dan penulis mampu.

Ebook Drawing Detailed :

Title : Art of Drawing the Human Body
Paperback: 160 pages
Besar file : 21,74 MB
Publisher: Sterling (November 1, 2004)
Language: English
ISBN-10: 1402711484
Download : Mediafire
Jika anda belum mengetahui cara download di adf.ly, silahkan baca di menu about diatas.
senirupa

0 komentar:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

 
Support : Google.com | Yahoo.com | Bing.com | Baidu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat