Welcome to Blog Senirupa

Portrait Photographers Handbook 3rd Edition Free Download

Diposkan oleh : Posted on Jumat, 04 Januari 2013 - 16.03 with No comments

Portrait Photographer's Handbook 3rd Edition
Portrait Photographer's Handbook 3rd Edition adalah sebuah buku photography yang diterbitkan oleh amherst media. Buku ini memiliki slogan "Belajar Seni Photography Portret dari yang terbaik di Industri"

Hari ini, gaya potret telah menjadi lebih santai dan tidak terlalu formal dari sebelumnya-namun, aturan lama berpose dan pencahayaan masih cara jitu untuk membuat tampilan klien nya yang terbaik. Dalam buku ini, Bill Hurter mengeksplorasi peran dari kedua pengaruh, klasik dan kontemporer, dalam menciptakan potret yang menjual. Dari pencahayaan dan berpose, untuk komposisi dan manajemen warna, buku ini adalah komprehensif melihat seluk-beluk memproduksi berkualitas profesional potret.

FITUR:

• Tips untuk memilih peralatan yang tepat
• Komprehensif teknik pencahayaan dan berpose
• Membuat potret di studio atau di lokasi
• Teknik untuk digital retouching dan meningkatkan foto Anda

Aku menunggu beberapa bulan untuk edisi ke-3 untuk keluar, dan sekarang berharap aku tidak, karena bagaimana mencoba untuk menempatkan tiga buku - pengantar fotografi digital, buku pegangan potret, dan sebuah buku tentang teknik Photoshop - menjadi 120 halaman. Masing-masing mata pelajaran terlalu mendalam untuk menutupi dengan baik dalam satu buku dan, bahkan seperti yang, itu buruk dilakukan.

Isi Bahasan

Bab 1 - Peralatan dan Teknik Dasar

Sebuah intro yang baik untuk lensa, kedalaman lapangan, meter, payung, dll

Bab 2 - Teknik Baik Bekerja Digital

Di sinilah ia mulai untuk pergi keluar jalur, pada dasarnya memberi Anda panduan pemula di fotografi digital, termasuk info tentang format kartu Anda dan back up gambar Anda.

Di atas semua itu, Shadows / Highlight pada ujung halaman 25 adalah rata-out salah. Pertama memiliki Anda membuat dua salinan dari lapisan, menerapkan Bayangan / Sorot, dan kemudian menerapkan lapisan masker, padahal alat Bayangan / Sorot dirancang sehingga Anda tidak harus menggunakan salinan atau layer mask. Dan ketika ia mengatakan untuk melukis putih di wajah "untuk menyembunyikan data yang mendasari," melukis dengan putih benar-benar menunjukkan itu.

Contoh Kamera Baku juga berguna, seperti ketika itu menunjukkan resolusi bertemu dari 2000x3000 ke 4000x6000. Setiap pemula membaca ini akan berpikir itulah cara untuk pergi dan berakhir dengan sebuah file besar yang hanya akan rawa bawah komputer mereka dengan resolusi tidak berguna. Ia bahkan mengatakan, "dengan mengkonversi file dari Adobe RGB 1998 sampai ruang-warna yang lebih luas gamut (ProPhoto RGB), file tersebut dapat dengan mudah diperbesar menjadi 4000x6000 piksel." Ruang warna dan resolusi tidak ada hubungannya dengan satu sama lain, dan 99% dari orang-orang yang membaca buku ini tidak akan ingin melakukan salah satu dari penyesuaian.

Bab 3 - Posing

Akhirnya kami sampai ke potret, dan di sini ada pedoman umum yang baik meliputi bahu, mata, mulut, dan tangan. Namun stok foto yang menggambarkan bab tidak membantu sama sekali. Misalnya, ia mengatakan untuk memiliki seorang pria melipat tangannya di depan dada dengan ujung tangannya beralih ke kamera, tapi kau tidak diberi petunjuk bagaimana tampilannya. Sebaliknya, kita mendapatkan foto setengah halaman dari seorang wanita hamil berbaring terbalik, dibungkus kasa. Kami bahkan mengatakan judul potret: "Mengantisipasi." Tapi kita tidak belajar satu hal dari itu.

Bab 4 - Komposisi

Secara singkat mencakup aturan pertiga dan mean emas, dan memberitahu Anda bagaimana "komposisi S-bentuknya mungkin yang paling menyenangkan dari semua komposisi," dan bentuk-L terbalik adalah "ideal untuk pelajaran duduk." Kedengarannya bagus, tapi heck jika saya tahu apa yang mereka terlihat seperti `penyebab tidak ada contoh tunggal salah satu dari mereka.

Bab 5 - Pencahayaan Portrait Dasar

Teks baik-baik saja, yang mencakup semua dasar-dasar, termasuk metering. Hurter juga memberitahu kita bagaimana pencahayaan split dapat digunakan untuk mempersempit wajah lebar, tapi tidak ada satu contoh dalam seluruh buku. Dengan cara yang sama, bagian yang lain mengatakan "wajah bulat dapat tampil lebih bagus dari sudut yang berbeda." Tapi sekali lagi, ia menawarkan apa-apa dalam hal apa sudut mungkin atau seperti apa.

Untuk top it off, hanya tiga foto dalam seluruh buku menunjukkan peralatan pencahayaan dan set-up untuk bagaimana foto itu dibuat, sehingga Anda harus menebak apa yang di mana dan apa yang mungkin terlihat seperti. Sendiri monte Zucker "Portrait Handbook" memiliki puluhan contoh tersebut.

Bab 6 - Variasi Lighting, dan Bab 7 - Outdoors Pencahayaan

Bab-bab ini adalah tentang cahaya jendela dan flash portabel dan cukup baik pada kedua mata pelajaran, meliputi scrims, mengisi-flash, dll Bahkan, kedua pasal ini sebenarnya lebih baik daripada seluruh buku Douglas Allen Box pada subjek, "Rahasia Profesional Alam Potret light Fotografi. "

Bab 8 - Portraits Spontan


Bagian ini pendek, tapi baik pada berinteraksi dengan mata pelajaran Anda.

Bab 9 - Teknik korektif


Bagian ini mencakup bagaimana untuk memperbaiki dua puluh satu masalah, dari subyek kelebihan berat badan ke telinga yang besar, tetapi crams semuanya di atas hanya empat halaman, dengan tidak ada contoh.

Bab 10 - Teknik Retouching

Ini limbah dari delapan halaman dimulai dengan halaman penuh teks tentang retouching di hari tua. Adapun sisanya, itu kacang untuk berbicara tentang menghubungkan lapisan dan lapisan set, yang kebanyakan orang tidak akan pernah menggunakan dan tidak ada ruang di sini untuk menutupi dengan baik.

Bab 11 - Cetakan Baik

Ketika membeli buku tentang potret, Anda tidak ingin membaca apa alat topeng unsharp tidak untuk kali kedua puluh. Dan Anda yakin tidak ingin membaca tentang kalibrasi monitor, manajemen warna, profil printer, dan koreksi warna. Katrin Eismann ini "Restorasi dan Retouching" dan barunya "Darkroom Digital Creative" mencakup semua ini jauh lebih jelas dan komprehensif, sehingga hanya mendapatkan salah satu dari mereka dan melewatkan segala Photoshop dalam buku ini, seperti penulis harus sudah.

Ulasan Ringkasan


Jika Anda baru untuk fotografi potret, Anda akan lebih baik dengan "Portrait dan Fotografi Candid" Erin Manning di bahwa itu jauh lebih baik diilustrasikan dalam membuat setiap titik, menunjukkan peralatan yang sebenarnya Anda akan menggunakan, dan mencakup situasi yang biasa Anda akan menemukan. Jika Anda sedikit lebih jauh dan ingin belajar teknik yang hebat, sendiri Monte Zucker "Portrait Handbook" sangat baik dalam memfokuskan pada daerah masing-masing, dengan foto untuk mencocokkan teks, dan memiliki puluhan foto yang menunjukkan posisi lampu, scrims , reflektor, dan jendela. Dan ketika ia membawa isu-isu digital, itu semua berguna dalam pekerjaan potret, seperti dalam bagaimana untuk benar-benar membaca histogram untuk memastikan eksposur yang akurat.

Pada akhirnya, buku ini mencoba untuk menutupi terlalu banyak dan begitu akhirnya memberi terlalu sedikit. Jika sudah terfokus pada apa yang seharusnya menjadi - pengantar ke potret - daripada menggunakan sampai seperempat penuh buku tentang isu-isu digital, Anda benar-benar akan memiliki sesuatu.

Menggabungkan teruji praktek dengan metode kontemporer, ini rincian buku pedoman seni baik menangkap gambar berpose formal dan kasual. Dengan nasihat dan bimbingan dari potret terbaik dan paling dihiasi dan fotografer pernikahan di negeri, ini instruksional membahas mata pelajaran seperti pencahayaan di studio dan di lokasi, memperbaiki teknik menembak improvisasi, dan bagaimana retouch gambar dalam proses pasca-produksi untuk membuat benar-benar sempurna terlihat. Sebuah bab mengatasi masalah umum dalam mengambil portraitures-dari bekerja dengan subyek dengan kacamata untuk mata pelajaran yang bervariasi dalam ukuran, fitur wajah, dan warna kulit-juga disertakan.

Detail Buku :

Title : Portrait Photographers Handbook 3rd Edition
Paperback: 128 pages
Publisher: Amherst Media, Inc.; 3rd edition (August 1, 2007)
Language: English
Besar File : 3,2 MB
ISBN-10: 158428207X
Download : Mediafire

senirupa

0 komentar:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

 
Support : Google.com | Yahoo.com | Bing.com | Baidu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat