Welcome to Blog Senirupa

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Diposkan oleh : Posted on Selasa, 25 Desember 2012 - 17.38 with No comments

Karya Lukisan Anak Donald Zolan
Donald Zolan lahir dan dibesarkan di Brookfield, dia terlahir dari keluarga seniman. Dia adalah seorang anak dewasa sebelum waktunya, menyelesaikan karya lukisan cat air pada usia lima tahun dan Lukisan pertama menggunakan cat minyak pada usia delapan tahun. memenangkan kompetisi lokal pada usia lima tahun. tidak sampai ia berusia tiga belas tahun ia kemudian memenangkan kompetisi seni utama pertama. Penghargaan-Nya untuk memenangkan kompetisi ini adalah beasiswa ke Institut Seni bergengsi Chicago. Bahkan tiga tahun kemudian ia memenangkan beasiswa untuk American Academy of Art Chicago. Pada tahun 1978, lukisannya yang menawan meluncurkan karirnya di collectibles industry. Dipilih secara bulat oleh pembaca Plate World Magazine sebagai "Favorite Living Plate Artist" Amerika selama enam tahun berturut-turut, Zolan juga telah memenangkan penghargaan artis lebih individual dalam Award Kolektor Majalah Edisi Tahunan of Excellence daripada artis lainnya.

Dia tidak mampu mengejar penuh waktu pelatihan formal sampai setelah SMA ketika ia menerima beasiswa penuh untuk American Academy of Fine Art. Setelah lulus dari sana ia terpilih sebagai magang dengan Haddon Sundbloom, seorang ilustrator terkenal yang paling dikenal untuk Coca-Cola nya Santa Claus. Selama dua belas tahun berikutnya Zolan sangat sukses di industri seni komersial. Namun, ia menemukan bahwa kecintaannya adalah lukisan seni rupa nya yang ditampilkan dalam galeri dan museum di seluruh dunia. Akhirnya, ia membuka galeri sendiri di Nantucket.

Dari sana, karyanya telah berkembang dengan apa yang sekarang ini. GambarNya lisensi pada berbagai macam produk oleh lebih dari 20 perusahaan nasional dan internasional. Karya-karyanya telah muncul di piring, boneka, patung-patung dan koleksi halus lainnya. Cetakan edisi terbatas dan lukisan minyak asli yang ditampilkan di galeri dan museum terbaik.

Pengabdiannya untuk menangkap momen magis masa kanak-kanak merenungkan kembali masa kecil bahagia Zolan di Brookfield, Illinois. Orang tuanya sepenuhnya didukung dan dipelihara bakat anak mereka, dan, menurut pengakuannya sendiri, Zolan memiliki anak ideal di jantung Amerika.Dalam kehidupan setiap anak ada saatnya khusus ketika, melalui kepolosan dan kegembiraan pemuda, ia mulai menjelajahi dunia di sekelilingnya dengan mata terbelalak heran. Momen-momen magis masa kanak-kanak yang dibawa ke kehidupan oleh artis utama anak-anak Amerika, Donald Zolan. "Saya suka anak-anak kecil", kata Zolan, "cara mata mereka menyala dengan kegembiraan saat mereka terbangun dengan dunia di sekitar mereka Ini adalah waktu yang luar biasa dari kehidupan yang penuh dengan heran, saat setiap penemuan baru merupakan momen ajaib.." Lukisan Donald menarik dari masa kanak-kanak sendiri bahagia dan terus terinspirasi oleh kehidupan pertanian dan budaya Midwestern.

Dalam kata-katanya sendiri, Zolan mengekspresikan cintanya anak-anak, "Saya suka anak-anak kecil, cara mata mereka menyala dengan kegembiraan saat mereka terbangun dengan dunia di sekitar mereka. Ini adalah waktu yang luar biasa hidup, penuh dengan keajaiban. Suatu waktu ketika setiap penemuan baru merupakan momen ajaib. "
Ini cinta dan sukacita yang tercermin dalam karya-karyanya. Kombinasi unik dari materi pelajaran begitu dekat dengan hatinya dan bakat yang luar biasa, dipelihara melalui pelatihan teknis dan pengalaman bertahun-tahun, membuat lukisan Zolan di antara yang paling populer di dunia
Donald Zoland sekarang tinggal bersama istri dan mitra bisnis, Jennifer, di kota New England kuno di barat daya Connecticut.

Berikut Karya Lukisan Anak Donald Zolan yang bisa anda apresiasi, klik image to view large.

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan


Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

Karya Lukisan Anak Donald Zolan

senirupa

Ditulis Oleh : seni rupa | Title: Karya Lukisan Anak Donald Zolan

0 komentar:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

 
Support : Google.com | Yahoo.com | Bing.com | Baidu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat