Welcome to Blog Senirupa

ImagineFX Magazine Issue 79 February 2012

Diposkan oleh : Posted on Sabtu, 01 Desember 2012 - 21.57 with No comments

ImagineFX Issue 79 February 2012

ImagineFX Issue 79 February 2012

Merayakan edisi pertama tahun 2012 setiap salinan edisi 79 dilengkapi dengan poster Dinotopia gratis dan 2012 perencana dinding - apa cara yang lebih baik untuk tetap terinspirasi dan terorganisir untuk seluruh tahun 2012.

Menemukan spesies baru adalah cara yang bagus untuk menemukan keterampilan seni baru, dan itulah apa yang kita lakukan masalah ini. Bao Pham menunjukkan kepada kita bagaimana untuk pergi tentang menciptakan makhluk alien mempesona di bengkel nya yang menyertai cover art bulan ini.

Charlie Bowater bekerja pada seorang tokoh fantasi yang unik, menciptakan sesuatu yang baru dari sepotong tua seni garis, dan kami melihat seni master Wayne Barlowe - semua alien dan makhluk menarik menyentuh dengan sisi gelap dari fantasi.

Fantasy art legenda John Howe memberi kita mendalam melihat sketsa, dan memberitahu kita mengapa sketsa adalah inti dari karyanya, sementara James Gurney membawa kita melalui beberapa bangunan dunia, dengan 26 cara untuk membuat fantasi Anda sendiri dunia seni, termasuk rumit peta dan seni karakter rinci. James juga telah membantu kami membuat 2012 kalender - gratis dengan masalah ini!

Setelah membuat karya seni yang luar biasa untuk Batman: Arkham City, kami telah meminta Studio Rocksteady untuk memberikan rincian tentang apa artinya menjadi seorang seniman konsep bekerja pada sebuah judul game internasional saat ini. Dan sendiri Rocksteady itu Kan Muftic juga telah membuat membentuk kembali lokakarya Harley Quinn sebagai karakter penuh kasih
 
ImagineFX Magazine Issue 79 February 2012
English | 95,5 MB | pdf | 116 page
Download: Click Here




senirupa

0 komentar:

Tuliskanlah pikiran anda

Berbagi dan beritahu kami apa yang anda pikirkan tentang seni dan inspirasi... !

 
Google Yahoo Bing Ask Lycos
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. SENI RUPA - All Rights Reserved
Bukan Sekedar Apa Yang Terlihat, Tapi Hayati Apa Yang Tersirat